Oppo Bezelless Mulai Muncul Fakta-Fakta Terbaru

The Oppo bezelless telah menjadi biasa untuk rumor dan kami telah melihat lebih dari satu set foto, atau video, dalam hal ini. Kebocoran terbaru ini namun adalah salah satu yang paling komprehensif dan menunjukkan smartphone inovatif dari setiap sudut di foto benar menyala serta tangan di video.


Oppo Bezelless Mulai Muncul Fakta-Fakta Terbaru

Kita tahu bahwa Oppo telah mengembangkan teknologi cerdik untuk memberikan pengalaman smartphone bezelless tanpa risiko tambahan kerusakan seperti desain menyiratkan. Perusahaan ini datang dengan solusi yang membungkuk cahaya yang dipancarkan dari piksel di tepi layar terhadap pengguna, sehingga memberikan tampilan ilusi tepi-ke-tepi. Sementara pelek sekitar panel memastikan bahwa persyaratan kekakuan terpenuhi. Panel kaca depan itulah kunci untuk desain juga di antara subyek dalam foto.

Sebagai gambar mengungkapkan, konsep tampaknya bekerja dengan baik dalam praktek dan smartphone membanggakan tampilan yang agak unik. Atau itu akan menjadi unik jika bukan untuk ZTE Nubia Z9, yang bahan promo mengklaim desain yang mirip.

Kami belum melihat perangkat yang akan membuat ke pasar pertama, dan apakah Nubia Z9 memang akan menjadi smartphone bezelless seperti, atau Oppo akan mengadakan bahwa mahkota sendiri. Ini juga jelas apakah korban Oppo akan menjadi penerus R5 atau akan meluncurkan lini sendiri. Either way, Anda dapat melihat sekilas smartphone beraksi di video di bawah ini.
Source


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel