Lumia 940 Akan Menggunakan Layar 5.2-inch Dan Kamera 25MP

Microsoft akan mengumumkan Lumia 940 akhir tahun ini dan harus menjadi unggulan Lumia berikutnya menggantikan Lumia 930. Kami belum mengetahui rencana pengumuman Microsoft, tetapi kita dapat memperkirakan pada spesifikasi.

Menurut laporan terbaru Microsoft Lumia 940 "layar, sementara yang Lumia 940 XL akan menggunakan layar real hingga 5,7" 5.2. Os Windows 10 mendukung prosesor high-end, sehingga Microsoft diharapkan untuk menggunakan chipset flagship dengan CPU octa-core. Dan akhirnya, kamera belakang akan mendapatkan resolusi yang lebih tinggi 24 atau 25 MP sensor, sementara yang depan akan ditingkatkan dengan 5 atau 8 MP satu.

Lumia 940 Akan Menggunakan Layar 5.2-inch Dan Kamera 25MP

Rincian lain dari dikabarkan Lumia 940 termasuk dukungan pena asli, kemampuan pemindaian iris dan interaksi 3D-seperti. Nokia telah bekerja pada yang terakhir untuk sementara waktu sebelum akuisisi Microsoft dan Microsoft prepping revolusi sendiri, jadi kali ini mereka lama-menunda fitur inovatif mungkin akhirnya datang untuk hidup.

Selanjutnya unggulan Microsoft Lumia, kemungkinan besar Lumia 940, harus berjalan secara native pada Windows 10 dan bisa diumumkan pada awal April 29 pada konferensi BUILD. Kami juga berharap Microsoft untuk debut dua ponsel mid-range baru dikabarkan sebelumnya dan salah satu bisa menjadi rasa dual-SIM dari Lumia 830 sebagai laporan hari ini menunjukkan.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel