Komputer Data Sync Untuk BlackBerry 10

Meskipun tampaknya agak terbatas pada saat ini, aplikasi BlackBerry 10  baru muncul di Zona Beta BlackBerry untuk sejumlah kecil pemilik perangkat BlackBerry 10. Aplikasi ini hanya bernama 'Data Komputer Sync untuk BlackBerry dan membantu Anda untuk menambahkan data agenda dari Microsoft Outlook pada perangkat BlackBerry 10 Anda dengan cara berikut:

Komputer Data Sync Untuk BlackBerry 10

  • Mentransfer kontak dan kalender dari komputer ke perangkat Anda, satu kali saja.
  • Kontak sync dan acara kalender antara komputer dan perangkat bila perangkat Anda dan komputer Anda terhubung. Sebagai contoh, jika Anda memperbarui informasi untuk kontak pada perangkat Anda, bila perangkat Anda terhubung ke komputer Anda, info kontak juga diperbarui di komputer Anda juga.

Untuk menggunakan aplikasi Data Komputer Sync, Anda juga harus men-download aplikasi pada perangkat Anda, tetapi ada komponen desktop juga untuk Windows dan Mac yang dapat didownload dari BlackBerry Device Beralih situs. BlackBerry telah mengambil selimut dari aplikasi dengan menambahkannya ke yang baru didesain ulang halaman Bantuan BlackBerry mereka dan aplikasi desktop sudah tersedia untuk di-download, jadi tidak yakin mengapa beta tampaknya sangat terbatas.
Source

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Data Komputer Sync App untuk BlackBerry

LINK DOWNLOAD BlackBerry Computer Data Sync app

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel