Emulator Android Windroye Paling Ringan Untuk PC Dan Laptop


Selamat siang sahabat DDI kali ini akan posting tentang Emulator android di PC yang artinya kalian bisa menjalankan OS android dan bisa menggunkan aplikasi android atau bermain game android seperti Get Rich, Boom Beach, Hay Day, Clash of Clans, dan masih banyak lagi.

Emulator Android Windroye Paling Ringan Untuk PC Dan Laptop

Android sekarang ini sudah menjadi OS no 1 di Indonesia, tetapi tidak semua orang mempunyai smartphone Android. Nah untuk itu, bagi kalian yang belum mempunyai smartphone Android, tenang saja kalian bisa mencoba alternatif lain untuk mencoba OS android dengan aplikasi emulator Android untuk PC. Windroye adalah software yang memungkinkan kita untuk menjalankan OS Android di PC/leptop. Windroye ini merupakan emulator android yang paling ringan dan stabil menurut DetikDotInfo, hampir semua aplikasi Android sudah support.

Dengan Windroye, kalian bisa menjalankan bermacam games dan aplikasi Android, Selain itu, cara penginstall Windroye sangatlah mudah, hanya butuh beberapa langkah saja. Agar aplikasi Windroye berjalan dengan baik dan lancar, minimal PC/laptop kalian harus mempunyai minimum RAM 2 GB.

LINK DOWNLOAD 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel