Samsung Galaxy S6 EDGE adalah handset baru terbaik di MWC 2015


LG G3 dan iPhone 6 bukan satu-satunya smartphone yang menerima penghargaan dari Asosiasi GSM, ternyata. Sementara kedua mendapat "smartphone terbaik", perlu diingat bahwa pemungutan suara untuk kategori berakhir pada November 2014. Jadi pada dasarnya mereka memenangkan gelar "smartphone terbaik 2014" jika kita jujur.


Di sisi lain, baru mengumumkan Galaxy S6 tepi Samsung berhasil merobek judul "handset baru terbaik, tablet atau perangkat" dari Asosiasi GSM. Apa itu artinya adalah bahwa S6 tepi mendapat diakui sebagai yang terbaik handset baru yang diluncurkan selama MWC 2015.

Kemenangan ini adalah Samsung kedua berturut-turut dalam kategori ini. Tahun lalu perusahaan Korea mendapat penghargaan yang sama untuk Gear Fit. Seperti yang Anda bayangkan, Samsung cukup bangga dengan prestasi, mencatat dalam siaran pers resmi bahwa penghargaan menggarisbawahi "kepemimpinan berkelanjutan dalam pengembangan teknologi mobile" nya.

Selain itu, Knox platform keamanan mobile perusahaan mendapat penghargaan oleh Asosiasi GSM dalam "keamanan terbaik / produk Anti-penipuan atau solusi" kategori.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel