OS 10.3.1 Ditarik Untuk Beberapa Perangkat Blackberry 10

OS 10.3.1 pembaruan BlackBerry telah memiliki beberapa masalah seperti yang telah diluncurkan untuk perangkat yang lebih lama di pasar. Akibatnya, BlackBerry dan operator di seluruh dunia telah menghentikan OS 10.3.1 update Z dan perangkat Q.

MobileSyrup awalnya melaporkan keputusan dan mengutip dua operator juru bicara yang menegaskan update telah ditarik untuk saat ini.


Dari Rogers, "Kami menyadari bahwa beberapa perangkat memiliki masalah dengan download terbaru dari 10.3.1 untuk BlackBerry Z10 dan Q10. BlackBerry bekerja menuju solusi dan kami akan memperbarui pelanggan kami secepat mungkin. Pembaruan ini tidak lagi dikirim ke pelanggan kami. "
Dari Bell, "Pembaruan telah berhenti, tetapi Anda harus terhubung dengan BB langsung untuk info lebih lanjut."

Sebuah memo internal Telus juga telah bocor di Forum CrackBerry yang menegaskan keputusan BlackBerry untuk menghentikan 10.3.1 pembaruan untuk saat ini untuk perangkat tertentu.

Tidak ada tabel waktu resmi untuk update untuk memulai kembali, tetapi kenyataan bahwa BlackBerry sadar dan bekerja di atasnya harus memberikan harapan kepada siapa pun mengalami masalah pada OS 10.3.1.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel