Membuat Teks Dalam Foto Dengan Aplikasi InstaText


Seperti kata pepatah, sebuah gambar bernilai seribu kata. Namun, ada saat-saat di mana gambar-gambar ini beresonansi lebih dengan caption atau dua saat bepergian. Jika Anda adalah tipe orang yang suka memasukkan gurauan, menambahkan atau kutipan favorit dua, atau hanya ingin menjadi sedikit kreatif dengan gambar Anda InstaText adalah salah satu dari banyak cara untuk mencapai itu.


InstaText adalah aplikasi sederhana dengan antarmuka yang mudah digunakan untuk menambahkan frame, keterangan, filter, dan stiker untuk foto Anda. Walaupun ada pasti ada kekurangan aplikasi editing foto yang tersedia, aplikasi ini bersih dan sederhana memasukkan masing-masing efek cepat untuk meningkatkan foto Anda dan berbagi dengan teman-teman Anda.

Tidak ada menu yang rumit untuk pergi melalui untuk memuat dan memodifikasi gambar Anda. Setelah meluncurkan aplikasi, tekan ikon di bagian bawah untuk menambahkan foto dari perpustakaan Anda atau kiri atas untuk memasukkan latar belakang. Selanjutnya, Anda memiliki pilihan untuk menambahkan stiker atau menambahkan teks (atau keduanya). Akan melalui stiker sudah cukup jelas dan ada beberapa kategori untuk memilih dari.

Namun, ketika datang ke teks aplikasi akan membawa pengguna melalui proses. Di bagian atas layar Anda diberi berbagai pilihan teks. Anda dapat menambah atau mengurangi ukuran kotak teks, memutar kotak 360 derajat, mengubah alignment (tengah, kiri, atau kanan), membalikkan teks baik secara horisontal maupun vertikal, dan mengedit font. Selain itu, Anda dapat mengubah opacity, warna latar belakang, dan pilih dari kategori font yang standar atau premium. Dengan menggunakan kontrol di kotak teks itu sendiri Anda dapat mengubah posisi, masukkan teks, atau menghapus kotak seluruhnya.

Fitur
  • Koleksi Background, frame dan stiker
  • Berbagai font untuk semua ayat dan prosa
  • Banyak stiker imut, filter dan efek gambar untuk menambah gambar Anda
  • 20 + Besar Backgrounds (dalam versi final)
  • 500 + Stiker
  • 60 + Fonts
  • 15+ Creative Frames
Untuk aplikasi gratis, ia menawarkan beberapa fitur yang pengguna akan menikmati. Namun, stiker gratis dan font yang agak terbatas. Dalam rangka untuk memanfaatkan semua paket stiker atau menggunakan premium font pak (40 + menambahkan), Anda akan harus membeli mereka dari dalam aplikasi yang beberapa mungkin menggagalkan pada. Paket stiker dapat dibeli secara individual untuk $ 1 atau set lengkap $ 2,99. Font pack adalah $ 1 dan dibebankan secara terpisah. Anda selalu dapat mencoba versi gratis pertama sebelum melakukan pembelian. Dalam hal apapun, aplikasi telah melihat beberapa perubahan besar sejak rilis awal, jadi kita lihat jika Anda melompati itu sebelumnya.
Source

Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel