Fitur-fitur Baru Dari Blackberry Os Official 10.3.1


Dengan BlackBerry OS 10.3.1 telah resmi, yang berarti ada banyak fitur baru. Pembaruan ini, sementara berlaku untuk semua BlackBerry 10 smartphone, sebagian besar ditujukan untuk awal BlackBerry 10 smartphone seperti mereka yang menggunakan Q5, Q10, Z10, Z3 dan Z30, Paspor dan Classic keduanya datang dengan iterasi mereka sendiri 10.3.x.


Dengan itu, banyak fitur yang ditemukan pada Passport dan Classic yang telah ditransfer ke Blackberry 10 perangkat yang lebih tua jadi ada beberapa tumpang tindih dalam 'apa yang baru' dari saat Paspor dan Classic diluncurkan. Mari kita lihat apa yang telah ditambahkan, secara keseluruhan meskipun, untuk semua BlackBerry 10 perangkat. Sebagai berikut:

BlackBerry Blend - Dengan BlackBerry Blend, pengguna dapat mengakses pesan email, file, dan aplikasi tertentu pada komputer atau tablet dengan cara yang sama, mereka akan menggunakannya pada perangkat BlackBerry. BlackBerry Blend mendukung perangkat yang menjalankan BlackBerry 10 OS versi 10.3.x

BlackBerry Assistant- BlackBerry Asisten app membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk multi-task menggunakan perangkat BlackBerry Anda! Dengan aplikasi BlackBerry Asisten, Anda dapat melakukan berbagai tugas sehari-hari dengan berbicara atau mengetik dalam bahasa alami. Ketika Anda mengatakan atau ketik permintaan, aplikasi BlackBerry Asisten dapat melakukan permintaan Anda, cari perangkat Anda, atau mencari di Internet, dan memberikan tanggapan. Menggunakan aplikasi BlackBerry Asisten Anda dapat memulai obrolan BBM, membuat panggilan telepon, mengirim pesan email, atau menambahkan acara ke kalender Anda. Anda juga dapat memperbarui status Anda di aplikasi jejaring sosial, dan mencari arah, prakiraan cuaca, informasi tentang restoran atau belanja, dan lebih banyak lagi.

BlackBerry Balance - Jika perangkat BlackBerry Anda menggunakan teknologi Saldo BlackBerry, aplikasi kamera sekarang tersedia di ruang kerja Anda. Gambar dan video yang diambil dengan menggunakan aplikasi Kamera di ruang kerja Anda disimpan dalam kamera dan video folder di ruang kerja Anda. Sebuah aplikasi Kamera terpisah masih tersedia dalam ruang pribadi Anda yang menyelamatkan gambar dan video di ruang pribadi Anda.

Interaksi canggih
- Untuk meningkatkan masa pakai baterai dari perangkat BlackBerry dan untuk membantu pengguna melakukan tugas-tugas yang lebih cepat, fitur berikut telah diperkenalkan di BlackBerry 10 OS versi 10.3.x.  Lift to Wake: Untuk membangunkan perangkat dari modus siaga, angkat perangkat dari permukaan datar.  Flip to Save Power: Untuk mematikan layar dan menempatkan perangkat dalam modus siaga, tempatkan wajah perangkat di atas permukaan yang datar. Secara default, Flip Simpan Tenaga dihidupkan.  Flip to Mute: Untuk membungkam perangkat, tempatkan wajah perangkat di atas permukaan yang datar. Secara default, Flip Mute dimatikan.

Visual - Cipratan warna, rata tombol dan layout layar, dan wallpaper baru dan ikon - ini adalah beberapa elemen yang Anda akan melihat dengan tampilan baru dari BlackBerry 10 OS versi 10.3.1. Elemen visual modern membantu Anda menavigasi perangkat BlackBerry Anda dan meningkatkan produktivitas Anda dalam aplikasi. Pada layar awal, Anda dapat melihat aplikasi yang terbuka, dan ketika Anda menggesek kiri Anda dapat melihat semua aplikasi Anda. Secara default, ketika tidak ada aplikasi yang terbuka, layar awal hanya menampilkan wallpaper Anda. Juga, tidak ada pembatasan pada jumlah aplikasi yang dapat ditambahkan ke folder pada layar awal.

Action Bar - Tindakan bar di bagian bawah layar dalam aplikasi yang terinstal dengan BlackBerry 10 OS versi 10.3.x telah diperbarui untuk meningkatkan produktivitas saat menggunakan aplikasi. Tindakan bar menggunakan warna untuk menyorot tindakan terbaik berikutnya, atau di samping. Ikon disorot disebut Signature Aksi. Tombol Kembali dan ikon untuk tugas-tugas kunci bertahan dalam panel tindakan untuk membantu pengguna tetap produktif dan tetap pada tugas. Dalam beberapa aplikasi, misalnya aplikasi Adobe Reader, panel tindakan menghilang ketika Anda gulir, memberikan Anda tampilan layar penuh konten.

Home Screen - Layar awal menampilkan aplikasi berjalan dan aplikasi yang diinstal pada perangkat BlackBerry pengguna. Layar awal telah diperbarui untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan BlackBerry 10. Tidak ada batasan pada jumlah aplikasi pengguna dapat menambah folder pada layar awal. Menggabungkan isi dari dua folder dengan menyeret folder di atas folder lain. Menjalankan aplikasi tinggal di posisi tetap berdasarkan urutan pengguna membuka aplikasi. Untuk mengubah urutan aplikasi di layar awal, tekan terus aplikasi. Ketika aplikasi mulai pulsa, drag dan drop aplikasi ke lokasi yang berbeda.

More App to Screen - BlackBerry Z3, Z10 & Z30 sekarang mendapatkan baris tambahan aplikasi. Untuk pengguna QWERTY goyang pada Q5 atau Q10, Anda mendapatkan kolom tambahan aplikasi.

Menu Settings cepat - Pengguna masih dapat membuka menu Settings Cepat dengan menggesekkan turun dari atas layar awal menggunakan satu jari. Pengguna sekarang dapat juga membuka menu Settings Cepat dari aplikasi yang berjalan. Untuk membuka menu Settings Cepat dari aplikasi yang berjalan, gunakan dua jari untuk menggesek turun dari atas layar.

Settings List Re-arrange - Di BlackBerry 10.3.x Anda akan dapat menata kembali urutan menu Settings, yang memungkinkan Anda untuk memindahkan aplikasi  Anda yang paling sering digunakan ke atas.

BlackBerry Hub Instant Action - BlackBerry Hub Instan fitur membantu pengguna dengan cepat, dengan sekali tekan, mengurutkan dan mengelola pesan dalam tampilan daftar BlackBerry Hub. Jika pengguna melakukan kesalahan saat mengelola pesan di BlackBerry Hub, pengguna dapat menekan Undo untuk membatalkan perubahan terakhir.

BlackBerry Hub "Reset" - BlackBerry Hub sekarang akan dekat / auto-menyimpan konten terbuka dan standar ke dalam daftar setelah 30 menit tidak aktif.

Email - Berkas pesan email yang dikirim dalam folder yang dibuat oleh pengguna di klien email pada komputer, Mengatur interval sinkronisasi untuk akun email IMAP, untuk mengontrol seberapa sering pesan email yang disinkronkan dengan perangkat BlackBerry pengguna, secara otomatis menyimpan rancangan email dengan meninggalkan BlackBerry Hub, Download dan menyimpan semua lampiran dalam email pada saat yang sama, Hapus teks email asli ketika membalas email

Kontak - Kontak terbaru fitur dalam BlackBerry Hub telah diperbarui untuk meningkatkan relevansi kontak yang disarankan. Ketika pengguna menyusun email, BlackBerry Hub hanya menunjukkan kontak : Apakah terkait dengan akun email bahwa pengguna mengirim pesan email dari atau pengguna telah dikomunikasikan dalam 60 hari terakhir.

Meeting mode - modus Rapat otomatis mengubah perilaku pemberitahuan perangkat BlackBerry saat perangkat mendeteksi bahwa pengguna dalam rapat atau di sebuah acara. Sebagai contoh, pengguna dapat mengatur modus pertemuan untuk secara otomatis mematikan semua suara dan nada dering saat pertemuan dijadwalkan dalam kalender pengguna. Pengguna menerima pemberitahuan membiarkan pengguna mengetahui bahwa perangkat dalam modus pertemuan.

BlackBerry Remember integrasi - Aplikasi Kalender terintegrasi lebih erat dengan BlackBerry. Pengguna dapat membuat tugas dalam aplikasi Kalender, dan melihat tugas dalam aplikasi Kalender dan BlackBerry Ingat app. Tugas dan catatan dipisahkan oleh tab dan sebagai pengguna Anda akan memiliki kemampuan untuk mengatur apa tampilan default Anda.

Join Now improvements - The Join Sekarang fitur untuk acara kalender telah ditingkatkan untuk mendukung dial-in nomor telepon dan bahasa tambahan internasional.

Kamera - Mengambil gambar dan merekam video menggunakan aplikasi Kamera dengan mudah dengan BlackBerry 10 OS versi 10.3.x Aplikasi Kamera memungkinkan pengguna snap gambar, merekam video, dan beralih antara depan dan kamera belakang dari layar utama. Pengguna bahkan dapat mengambil gambar saat merekam video! Saran otomatis memungkinkan pengguna untuk fokus kurang pada aplikasi kamera dan lebih pada menangkap saat ini! Secara default, setiap kali pengguna membuka aplikasi Kamera, kamera diatur untuk menggunakan mode pemotretan dan scene mode Auto normal. Dengan BlackBerry 10 OS versi 10.3.x, aplikasi kamera mendeteksi kondisi adegan pengguna ingin mengambil gambar atau video, dan menyarankan pengaturan untuk digunakan. Saran yang interaktif dan muncul di bagian atas layar. Untuk mengaktifkan pengaturan yang disarankan, pengguna keran saran. Didesain ulang, konsolidasi menu di app Camera memungkinkan pengguna dengan cepat: Beralih antara kamera depan dan belakang. Mengubah modus adegan, aspek rasio, pengaturan flash, dan pengaturan kamera lainnya. Mengubah modus bidikan ke Normal, Time Shift, Burst, atau Panorama. Set timer untuk menghitung mundur sebelum kamera mengambil gambar. Sebuah timer dapat diatur bahkan jika pengguna menggunakan modus Time Shift. Selain itu, Offline Waktu editing gambar Pergeseran memungkinkan Anda untuk mengedit Time Shift gambar setelah mereka telah diambil.

BlackBerry Story Maker - BlackBerry App Story pembuat mengambil pekerjaan dari membuat gambar dan video yang koleksi dengan mengelompokkan gambar dan video pada perangkat BlackBerry Anda dengan tanggal, waktu, atau lokasi. BlackBerry Cerita pembuat menyajikan cerita untuk Anda di Tanggal pandangan Pictures app. BlackBerry Cerita pembuat juga dapat menyarankan cerita berdasarkan gambar dan video yang favorit, paling banyak dilihat, baru dilihat, dan baru-baru ini ditambahkan. Dari aplikasi Cerita pembuat BlackBerry, Anda dapat dengan mudah menambahkan gambar favorit dan video ke cerita Anda. Anda juga dapat mempersonalisasi cerita Anda dengan mengubah tema dan mengedit gambar dan musik sebelum berbagi cerita dengan teman, kolega, dan keluarga.

Video - Bila Anda membuka aplikasi Video, video yang baru saja Anda tambahkan atau bermain muncul di bagian atas layar. Favorit Tampilan memungkinkan Anda dengan cepat melihat video favorit Anda. Dan Anda dapat mengedit video Anda sehingga video, atau bagian dari video, bermain dalam gerakan lambat. Anda juga dapat menyesuaikan kualitas suara dalam video Anda dengan mengubah pilihan equalizer. The Video aplikasi terintegrasi lebih erat dengan aplikasi Cerita pembuat BlackBerry. Anda dapat dengan cepat mengirim video ke BlackBerry Cerita Maker untuk membuat cerita atau menambah cerita yang sudah ada.

Musik - Sebuah spanduk tenda ditampilkan di bagian atas aplikasi Music. Banner tenda memberikan rincian tentang lagu yang sedang diputar, dan memungkinkan Anda bermain, pause, dan mengubah lagu. Juga baru dalam aplikasi Musik adalah Favorit melihat yang memungkinkan Anda dengan cepat melihat lagu-lagu favorit Anda. Anda juga dapat menyesuaikan kualitas suara yang dimainkan oleh aplikasi Music dengan mengubah pilihan equalizer.

Menyembunyikan atau Tampilkan Beberapa Gambar Anda: Anda dapat memilih gambar yang ingin dapat menyembunyikan cepat. Misalnya, setelah Anda memilih gambar yang Anda ingin dapat menyembunyikan, sebelum melewati perangkat BlackBerry Anda kepada teman atau rekan kerja, dengan babatan cepat dan tekan, Anda dapat menyembunyikan gambar yang Anda tidak ingin orang lain melihat. Setelah perangkat Anda dikembalikan kepada Anda, dengan menggesek lain dan tekan, Anda dapat dengan cepat melihat gambar tersembunyi lagi.

Lihat Gambar Your Lokasi: Fitur Peta di Gambar app memungkinkan Anda melihat lokasi di mana Anda mengambil gambar. Dengan tekan cepat pada peta, Anda dapat melihat semua gambar dari lokasi itu! Anda dapat memperbesar dan bergerak di sekitar peta, seperti ketika Anda menggunakan aplikasi Maps.

Peningkatan dukungan aplikasi Android - BlackBerry 10 OS versi 10.3.x meningkatkan pengalaman aplikasi Android pada perangkat BlackBerry. Pengguna dapat mengunjungi Amazon Appstore dan situs aplikasi Android lainnya untuk aplikasi Android populer! Plus, penambahan API Android termasuk Bluetooth Low Energy Services: API ini termasuk pemberitahuan waspada, lokasi dan layanan navigasi, layanan link rugi, layanan peringatan langsung, mengirimkan layanan listrik, layanan waktu saat ini, layanan perubahan waktu siang hari berikutnya, layanan baterai, dan informasi perangkat layanan. NFC: API ini termasuk dukungan bagi pembaca modus / penulis dan modus P2P. OpenGL ES 3.0: API ini termasuk dukungan untuk kinerja tinggi dua dimensi dan tiga dimensi grafis yang menggunakan API ini. Renderscript: API ini mencakup mesin platform-independen perhitungan yang beroperasi pada tingkat asli untuk meningkatkan kinerja aplikasi yang kompleks.

Koneksi - Monitor Perangkat memungkinkan pengguna melihat penggunaan data pada perangkat BlackBerry pada jaringan mobile dan jaringan Wi-Fi. The Monitor perangkat menampilkan jumlah total data yang digunakan oleh perangkat, yang meliputi penggunaan data saat roaming, dan jumlah total data yang digunakan oleh aplikasi pada perangkat. Fitur ini membantu pengguna melacak aplikasi menggunakan volume data yang tinggi. Ketika pengguna meminimalkan Monitor Perangkat, aplikasi diminimalkan menampilkan informasi penggunaan dasar tentang perangkat, seperti daya tahan baterai yang tersisa diperkirakan.

Set Baterai Saving Mode: Perbaikan telah dilakukan untuk BlackBerry 10 OS untuk membantu meningkatkan kehidupan baterai pada perangkat BlackBerry Anda sehingga perangkat Anda siap untuk melakukan ketika Anda. Baterai Saving Mode memungkinkan Anda mengatur opsi untuk menghemat daya baterai. Secara default, bila perangkat Anda berada di Battery Saving Mode, perangkat mengurangi kecerahan layar dan tidak menyala layar ketika menerima pemberitahuan. Anda juga dapat mematikan Run Ketika Diperkecil izin aplikasi sehingga ketika Anda meminimalkan aplikasi itu tidak terus mengkonsumsi daya baterai.

Perubahan Izin App: The Run Ketika Diperkecil pengaturan izin aplikasi memungkinkan sebuah aplikasi terus melakukan tugas setelah Anda meminimalkan aplikasi pada perangkat Anda. Maps app adalah contoh dari sebuah aplikasi yang menggunakan izin ini. Untuk membantu memperpanjang umur baterai Anda, matikan Run Ketika Memperkecil izin.

Membuat atau Mengedit Profil Pemberitahuan: profil Pemberitahuan mengontrol bagaimana dan kapan perangkat BlackBerry Anda memungkinkan Anda tahu bahwa Anda memiliki pesan baru, panggilan telepon, dan banyak lagi. Profil pemberitahuan mengontrol suara, volume, getaran, dan warna LED pemberitahuan oleh aplikasi, kontak, dan akun pesan. Anda dapat menyesuaikan profil pemberitahuan yang telah ditetapkan dan membuat profil baru yang bekerja untuk Anda.

Membuat dan Mengedit Kustom Keyboard Shortcuts: Jika Anda memiliki perangkat BlackBerry dengan keyboard fisik, Anda dapat melakukan tugas hanya dengan menekan dan menahan tombol tertentu pada keyboard. Anda dapat menggunakan cara pintas keyboard dari layar awal, BlackBerry Hub, atau aplikasi telepon.

Kontrol Berapa Banyak Konten Diunduh di Email Anda Pesan: Untuk membantu mengelola penggunaan data Anda, Anda dapat mengatur jumlah konten yang didownload dalam pesan email Anda bila perangkat BlackBerry Anda terhubung ke jaringan nirkabel dan saat roaming. Fitur ini sangat berguna jika Anda sering berpindah di antara jaringan Wi-Fi dan jaringan seluler, atau sering jelajah. Anda dapat mengatur fitur ini untuk setiap account email yang telah diatur pada perangkat Anda.

Set Balasan otomatis terpisah untuk internal Anda dan Kontak Eksternal
: Anda dapat menetapkan balasan otomatis untuk kontak dalam organisasi Anda dan balasan otomatis terpisah untuk kontak yang berada di luar organisasi Anda. Anda harus memiliki Microsoft Exchange account email ActiveSync ditambahkan ke perangkat BlackBerry Anda yang mendukung out-of-office pemberitahuan internal dan eksternal. Anda juga dapat mengatur rentang tanggal selama waktu balasan otomatis dikirim.

Sync Microsoft Exchange Kontak Folder: Jika Anda menambahkan akun email Microsoft Exchange untuk perangkat BlackBerry Anda, Anda dapat memilih folder Kontak yang didirikan di Microsoft Exchange yang ingin Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat Anda.

Copy Kontak Informasi Cepat: Anda dapat menyentuh dan menahan informasi kontak, seperti alamat, nomor telepon, atau alamat email, dan cepat menyalinnya sehingga Anda dapat menempelkannya ke aplikasi lain.

Adobe Flash dihapus - Ini lebih dari sebuah kepala dari apa pun. Seperti Blackberry dicatat sebelumnya: Adobe telah berhenti dukungan pengembangan Flash untuk browser mobile. Hal ini konsisten dengan pergeseran konten web mobile umumnya bergerak menuju HTML5. Akibatnya, kita tidak lagi dapat mendukung Adobe Flash diawali dengan rilis perangkat lunak BlackBerry 10 OS versi 10.3.1.

Ada jujur ​​ribuan perubahan yang lebih kecil dalam OS dan ini hanya beberapa perubahan yang lebih besar. Perbaikan lainnya termasuk penambahan Story Maker, aplikasi musik, aplikasi video dan banyak lagi. Kami akan mengambil melihat beberapa fitur lebih kecil berikutnya sementara begitu beritahu kami jika ada sesuatu yang spesifik yang ingin Anda lihat ditampilkan off. Untuk saat ini, Anda juga dapat melihat rincian tambahan pada 10.3 di sini dan 10.3.1 di sini.
Source

Autoloader Official Blackberry Z3
Tutorial

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel