ScreenShot Setelah Upgrade OS 10.2 ke OS 10.3(Beta) ke Blackberry Z3

Selamat malam buat para pengunjung DetikDotInfo kali ini saya kan memberikan hasil review saya setelah upgrade os bb z3 ke os 10.3 yang masih beta. Dan setelah saya upgrade ternyata masih banyak bug atau masih belum sempurna pada OS 10.3 di BB Z3. ya namanya juga masih Beta jadi masih banyak kekurangan.

Langsung saja saya kan memeberikan Screenshot hasil upgarde OS 10.3 sebagai berikut :

1. Inilah adalah tampilan Home di BB Z3 10.3 penampakan nya hampir mirip Android


2. Ini tampilan menunya tanpa ada aplikasi yang saya instal, menurut saya penampkan nya mirip dengan android Kitkat

3. Penampakan BBM nya mungkin ada sedikit perbedan menurut saya

4. Tampilan BB Hub beda dari OS 10.2

5. Ini Penampakan Kamera nya sangat berbeda ada tombol untuk mengambil foto

6. Bisa instal 2BBM walapun di OS 10.2 bisa tapi saat membuka aplikasi bbm langsung keluar, Dan saat di instal di OS 10.3 BBM3 ini bisa log in BBID tetapi bbm nyak gak jalan.heheh

Itulah penampkan BB OS 10.3 Beta pada Blackberry Z3, di lain kesempatan saya akan memberikan info apa saja bug dari OS tersebut. dan cara upgrade OS BB, tetap tunggu kabar berita dari DetikDotInfo!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel